Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ungkapan yang sulit

tumbuhnya perasaan cinta itu adalah hak segala bangsa, upsss maksudnya, ada hak semua manusia. tetapi untuk merealisasikannya amat sangat sulit. kalo kata orang bijak "nggak semudah membalikan telapak tangan". perasaan cinta datang dengan tiba-tiba. nggak tahu kapan ketuk pintunya dan kapan bersandar di hati.

sulitnya mengungkapkan perasaan cinta sudah di akui dan di rasakan oleh banyak orang. khususnya pria. tapi apakah hanya pria yang harus dan wajib menyatakan perasaannya duluan?. katanya jaman sekarang adalah jamannya wanita mengungkapkan perasaan cintanya duluan? benarkah itu?.

siapa mengungkapkan kepada siapa duluan mungkin buat w pribadi adalah sesuatu yang tidak patut di permasalahkan. yang jadi masalah adalah bisa atau mampukah seseorang jujur akan perasaan cintanya. memendam perasaan cinta bukanlah penyelesaian masalah, tetapi menimbulkan masalah. "sakit hati". ingat, kaum wanita lebih banyak dari kaum pria, jadi jangan saling menunggu. sudah melihat tanda-tanda cinta, cepatlah ungkapkan.

mungkin ngomong "UNGKAPIN DONK JANGAN DI PENDEM TERUS!" bisa dengan mudah w ucapkan untuk memberi saran kepada temen-temen yang curhat tentang pujaan hatinya, tapi saat permasalahan itu datang untuk diri w sendiri, rasanya pengen pendemin terus dalem-dalem perasaan itu takut ketahuan.


dan sekarang w sedang benar-benar mengalaminya. merasakan perasaan cinta kepada orang yang mustahil w miliki. tapi memang benar, orang itu amat sangat jauh memandang w untuk masuk ke kriteria cewe idamannya.

curhat nih:
"mumpung orangnya nggak peduli ama blog w dan nggak suka baca-baca yang nggak penting, jadi w bisa bebas nulis"

cewe incerannya, mantannya, mau nembak cewe atau apun tentang cewe pasti ceritanya ke w, dan itu yang membuat w tahu betul bagaimana kriteria cewe idamannya, dan pasti bukan w banget. nggak tahu kenapa w sayang dan yakin sama dia, dan sering kali cengeng kalo inget "gue nggak pantes buat dia" (nih nulis blog ajah udah netes2 aer matanya..hikshikshiks lebay,,bohong deh)

tapi nggak tahu kenapa, atau mungkin ini hanya rasa kepedean w atau memang semua orang khususnya cewe suka beranggapan "dia kayanya punya perasaan yang sama kaya w". entahlah, tetapi faktor ini juga yang bikin w tersiksa dan ingin cepat-cepat ungkapin duluan supaya nggak penasaran. di tolak ya sukur, di terima yah alhamdulillah,,,hohohohohoho aneh nggak sih kalo cewe ngomong duluan "sebenernya, w punya perasaan sama lo mret"..ouh membayangkannyapu sudah gemeteran "TAKUT".
di bayangan w si dia bales gini
"hahahahahahaha" ketawa puas serasa berhadapan sama badut terminal "pret pret..kita tuh sobatan, lagian mana mungkin w bisa suka balik sama elo. maaf mret w nggak bisa"
TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK
MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
jika ituh terjadi, maka w tetapkan untuk tidak melihat atau bertemu si kutukupret lg..huft

ada beberapa hal yang membuat w merasa dia punya perasaan yang sama, tapi itupula yang membuat w nggak nyaman. nggak nyaman karena pengen tahu perasaan dia ke w..KEPEDEAN BANGET NGGAK SIH W..cewe gendut yang nggak cakep dan buruk rupa ini mengharapkan yang setengah lumayan ganteng, pinter dan dewasa.

dulu, waktu belom sibuk sama kerja dan masih kuliah hampir seminggu 2-4kali kerumah. nongkrong-nongkorong bareng temen yang laen, tapi kalo yang laen udah pulang tinggal dia doang ajah ama w, nggak sering berdua juga sih, nyisa bertigalah dy dan babang sampe jam 11-12 malem. dan selalu bikin w tertawa di saat seharusnya w menangis. saat itu perasaan cinta belum tumbuh. tapi lambat laun kesibukannya mengharuskan dia untuk tidak ada waktu untuk nongkrong bareng dan berSMS nggak jelas ma w. rutinitas itu berubah (jarang ngumpul, jarang ketemu, jarang smsan) dan membuat w sadar bahwa w menginginkan dia ada seperti dulu dengan katalain "kangen" najonk banget kan w kangen. kalo temen2 lama w tahu, mereka bisa takjub "weleeeeeeeeeh gita bisa kangen juga"

cerita tentang mantan-mantannya atau cewe incerannya, segimana sulitnya dapetin cewe idamannya, dan kepatah hatiannya di tuangkan semua ke w. mungkin dia nggak hanya cerita ke w, w pun kurang tahu karena w yakin cowo humoris macam dia punya teman banyak. tapi nggak tahu kenapa, penyakit kepedean w bilang kalo dia hanya cerita ke w,,hahahahahah (kalo orangnya baca bisa ketawa bulak balik kali yah, sambil bilang "kupret-kupret, kepedean banget seh lo"...nama panggilan w dr dy)

transferin duit semesternya ke w, awalnya w ngira "sialan w di budakin, bayaran kekampuskan mesti siang. jadwal kuliah w kan malem" tapi pas denger ucapannya yang cepet dan mungkin nggak akan dia ulangin "w minta bantuan lo banget pret, w nggak ada waktu buat bayaran."
"lo titip ke yang laen ajah"
"tapi w percaya sama lo"
dan w ulangi setiap detiknya "TAPI W PERCAYA SAMA LO"....hahahahhahahaha w adalah orang ketiga di urutan orang yang dia percaya. 1. tuhan 2. keluarga 3. gita rosliani beneran ndut. dan penyakit kepedean w timbul kembali

terus, baayarin cicilan uang sidangnya (duit dia, w cuman bertugas ngasih ke bank dowang)...terbesit "w asistennya kale yah huft" tp gpp dy kan sobat w..nggak boleh mikir yg nggak2,,,ya kan?

milih sepatu, milih swetter itupun nanya ke w...hoohohooho w yakin sih nggak hanya nanya ke w, pasti nanya ke orang laen juga. w nya ajah yang kepedean stadium akud.

dan w lupa lagi.

ada beberapa yang bikin w yakin dia nggak punya perasaan yang sama kaya yang w rasain kedia

kalo ngobrol berdua dia nggak pernah liat w. w di sebelah kanan dia malah nengok ke sebelah kiri. sekalinya ketemu mata langsung melengos lagi. jijik kali ama w

selalu kritik kejelekan w, w ngerti sih tapi ada waktunya dia harus tahu alasan dari semua yang dia ketusin ke w. entahlah kapan waktu yang tepat.

dal banyak lagi, w lupa.

huft rasanya pengen banget nyanyiin lagunya acha dan irwansyah depan dia...hohohoho
di blog ini w mau nyanyi yah, biar plong ajah w cerita. dan dengan ini saya tetapkan untuk melepaskan perasaan aneh ini. agar tidak menunggu yang tidak mencintai w. untuk tidak berharap yang tidak mengharapkan w. untuk yang menuntut kesempurnaan yang tidak w miliki sedikitpun. dan untuk yang menuntut kecantikan dan itupun nggak w punya....dengan lagu ini saya tutup perasaan ini...
perasaan ini udah lumayan biasa ajah sih tapi kemaren dia kerumah(ada urusan sih sama laptop w) tapi ituh bikin w ama dia berdua ngobrol dan liat dia lagi...
"lucunya malem minggu kemaren obrolan kita berat...ngomongin politik...HOROR banget kn tuh" HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAH menetralisir kegrogian w



nb:tp pernah terbesit sakit di hati
saat dia bilang maubalikan ama mantannya
tapi dia bilang nggak jadi karena si cewe
masih badhabbit kaya dulu, masalah kecil
ajah di permasalahin gede pas mereka ketemuan kmren(kata dia gituh)
kenapa w sakit hati yah pas denger dia mau balikan?
kenapa w jingkrak2an kegirangan dalam hati ya, pas tahu dia nggak jadi nembak mantannya?
ANEH


unek2..please MOM and sister n my brodah,,,jangan kecengin aku kalo kalian nggak mau perasaan ituh tumbuh dengan seketika,,,jeng jeng...di kecengin kan bikin GE-ER,,,GE-ER kan bikin kePEDEAN, kepedean kan bikin malu2 in,,,HAIIIIIIIIIIIIIIZ aku nggak mau malu2in dia dan malu2in diri ku sendiri..GOD help me...kenapa aku punya perasaan cenat cenut sama dia...kan KAU tahu dia bukan umat MU.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Yus Yulianto mengatakan...

emang sulit sekali

ghita beneran mengatakan...

eks? anda teman FB gue yah? kok ada d blog w smua...hhahahahaha baru nyadar gue

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

yang cinta duluan itu yang wajib ngungkapin duluan ... itu baru adil :D

gitabeneran mengatakan...

gue pernah ngungkapin duluan perasaan gue ke cowo...tp begonya tuh cowo emang nggak punya sikap untuk nanggepin nolak ama nerimanya,,,
gue salah mencintai orang

Posting Komentar

GUE

GUE
apa ajah d jepret

1/2 puzzle

1/2 puzzle
sobat2 ku

this one or that one

this one or that one
ghita

gita dan benerannya

gita dan benerannya
naiz