Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

banyak kesamaan = cocok. yakin?


kesamaan jenis musik, hobi, makanan kesukaan, dan lain sebagainya kadang jadi pemicu seseorang beranggapan bahwa "kita cocok" "kita serasi" dan lebaynya lagi "kita JODOH". kaya ngerti ajah apa ituh jodoh.
pengertian jodoh. jodoh ituh bukan di liat dari kemiripan, kesamaan hal, dan apapun itu. yang udah menikahpun bisa di bilang 'bukan jodohnya' kalo pada akhirnya cerai (amit2).... jodoh itu, ketahuan pas di akhir acara. maksudnya di akhir kehidupan. saat semua berjalan dengan mulus, adanya masalah tak membuat semuanya berantakan dan memutus segalanya. jodoh mampu bertahan. wew

nah coba kalo banyak kesamaan...bayangin. sama2 emosi, sama2 egois, dan sama2 yang lainnya. bisa selesaikah masalah ituh?

coba deh bayangin kisah dua remaja ini. kita ambil contoh enteng. remaja yang saling menyukai:

sebut saja melati( nama di samarkan) dan pria bernama nadiman(nama di samarkan)...mereka sangat terlihat jelas saling mencintai, merekapun memiliki hobi dan warna kesukaan yang sama, sampai perasaan mereka memiliki perasaan yang sama pula. melati mengira bahwa hobinya telah menggiringnya untuk menemui cintanya yang selama ini di cari, begitupun nadiman, ia memiliki perkiraan yang sama.

tapi karena kesamaan itu pula, mereka tidak bisa di satukan, mereka sama2 menunggu. menunggu salah satu dari mereka menunjukan rasa sukanya. keduanya saling menceritakan orang lain yang seolah2 mereka sukai padahal itu hanya cerita memancing. mereka saling ingin mengetahui reaksi dari mereka. tapi reaksi itu tak terbaca karena mereka sama2 tak bisa merapa perasaan.

dan lebih pedihnya, saat komunikasi hampir teputus, mereka sama2 memiliki pemikiran bahwa
"dia nggak cinta gue, makannya dy cepat2 menghindar dari w"
karena keduanya sama, merekapun tak bisa bersatu.


---saat dia berjalan terlalu cepat hingga tak bisa menggapainya, maka kita yang seharusnya berjalan dengan lambat----
ngerti nggak...?
w dapet kata2 ini saat w merhatiin perputaran benda2 langit pada porosnya...mereka berputar secara acak. tapi dalam beberapa putaran mereka akan di pertemukan. hehehehehehe
nilai fisika w jelek jadi w cuman tahu begitu dowang...........


intinya...jangan menganggap perbedaanadalah halangan. dan jangan membiasakan menganut istilah KESAMAAN ADALAH JODOH...

itu menurut w,,,menurut anda?
boleh kok bagi2 pendapat dan ilmu,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

GUE

GUE
apa ajah d jepret

1/2 puzzle

1/2 puzzle
sobat2 ku

this one or that one

this one or that one
ghita

gita dan benerannya

gita dan benerannya
naiz