Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

narsis, bakat keturunan

narsis apa ituh narsis?
kenali kenarsisan jenis narsis apakah anda?...
apakah ituh faktor genetik?
atau faktor mandiri?
lhoh?...

seperti halnya keluarga the roesli ini...saya akan menulis kisah kenarsisan dr keluarga the roesli:

keluarga w memang sering ribut lataran masalah kecil urusan jadi panjang. tapi kita juga sering berpelukan, maksudnya sering bersatu padu melawan keruwetan hidup dengan cara jalan2 dan bernarsis ria. w lah yang jaarang gabung ama mereka karena w paling males jalan ama keluarga, aulah kenapa. bawaannya kurang nyaman ajah. dan emang w g suka jalan, kecuali ada yg niat nelaktir dan memberi w jaminan kenyang, puas, dan bahagia selama perjalanan,,,wkwkwkww

di setiap perjalanan kita selalu narsis, entahlah. apa alasan kita. intinya dari bokap sampe ke anak bungsu narsis semua cuman sayangnya dokumentasi bokap belom ada. dulu w blom punya hp bagus dan g ada kameranya jdnya w ga bisa mendokumentasiin muka kartun bokap.


dan dari masing2 kita memiliki kePEDEAN tingggi yang mengakibatkan video diri sendiri tersebar d hape...hohohho nggak gituh juga sih, intinya berani bersuara tak berani bertanggung jawab,,,wew.
dari mulai mpok w yang gila karokean.

ade w yang pertama sih orangnya gengsian,,malu2an,,,wew. jadi ga pernah senarsis ade w yang satu inih nih,,,namanya andri panjangnya irawan, di gabungin jd andri irawati,,lhoh?


dan w...w sih pemalu. jadi w cuman berani nyanyi di belakang. alias maen belakang, alias minder...takut ketahuan jeleknya
muka jelek suara mendukung,,,hohohohohohoho nasib nasib
tapi di luar semua ituh w bersyukur masih banyak sekali bakat2 yang w punya...w bisa kayang, berenang, lari cepet, voly...(tp ituh dulu...wkwkkwkwkw)



dan jadilah kita keluarga eror...hohohohohohohoho
walopun begituh w saiyang mereka ajah degh,,,lhoh..kenapa pake 'ajah'? karena saat siapapun ga bisa bantu w, dan saat sahabat sekalipun gak ada atau bahkan dihianatin sahabat. pasti minta bantuannya sama keluarga. y nggak? ya ajah lah!

nyokap juga suka nyanyi sebenernya malah bikin kuping w pecah, bagus sih suaranya, seriosa gituh,,,,tapi suka gonta ganti lirik. jadi males di denger. bokap juga suka nyanyi tapi lagu2 lawas, kaset di mobil lagu2 beliauuuuuuuuu semua. hohohohohoho tapi ada lagu kesukaan w berdua ama bokap, yaituh 100 year nya five for fighty, klo g salah gituh tulisannya. sayang, e blom sempet dan belom kepikiran untuk mengabadikan nyanyi berdua bareng bokap. gapapalah.
hohohohohohohoho

dulu, w ngerasa terpanggil untuk jadi penyanyi dangdut, denger angkot nyetel lagu gula2 nya elvi sukaesi w jadi inget jaman kecil w. gara2 nyokap sering karokean lagu ituh d rumah w jadi suka ama lagu dangdut. hampir tiap hari w gila karokean sendiri di rumah, menikmati dan mempelajari cengkok dangdut.
tapi suara w di protes ama nyokap si ahli dangdut.
"duaranya sengau gituh kaya orang ngeden"
holoh w jadi minder dan menyadari akan suara w yang aneh. kenapa w mindeng karena yang w tahu penyanyi dangdut suaranya pasti di dengung2ngin gituh kaya hukum bacaan ngaji,,,hohohohoo. ikhfa klo g salah. semenjak d protes w menyadari bahwa w tidak berbakat d dangdut. entah setan apa yg merasuki jiwa gue saat kecil, w jadi duka dangdut.
beranjak dewasa kenarsisan w mulai memuncak, seiring berjalannya waktu w mulai menggunakan lagu2 pop yang sedang marak2nya di pasaran, di tokoan, dan di angkotan. nyetelnya lagu pop. jamannya lagu siapa yah dulu yah..hmmmm dewa19 kalo ga salah...

dan sampai sekarang, narsis w terpendam. muka pas-pasan, gaya ngepas. cuman bisa gigit jari dan say goodbye kepada mimpi dan khayalan...


trimakasih life

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

GUE

GUE
apa ajah d jepret

1/2 puzzle

1/2 puzzle
sobat2 ku

this one or that one

this one or that one
ghita

gita dan benerannya

gita dan benerannya
naiz